Senin, 02 Januari 2012

Update #SedekahJanda

Teman-teman.. Mohon maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan update info mengenai #SedekahJanda.. Lebih karena saya tidak bisa akses blog via komputer.. Lha ini baru nemu aplikasi upload blog dari smartphone (duduuull)..

Sedekah dari teman-teman sudah saya setorkan semua ke rekening tabungan haji BRI janda yang bersangkutan (nama ibu itu adalah Arfiah). Yang menyetorkan saya langsung ke bank-nya, karena maklum beliau tidak bisa setor sendiri (kalau ke bank selalu sama anak/menantu yang durhaka itu).

Saya setorkan tanggal 12 Desember 2011 di kantor BRI cabang Kualatungkal. Total sedekah yang masuk sampai dengan tanggal tersebut adalah Rp 1.900.000,- (sengaja saya bulatkan nominalnya dengan menambahkan sejumlah dana dari saya dan suami).

Berikut dokumentasi setorannya. Bila masih ada teman blogger yang mau membantu, langsung aja transfer ke rekening beliau yaa..


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar