Senin, 27 Februari 2012

Ini Impianku, Apa Impianmu? ^_^

Hari ke hari menunggu saatnya melahirkan sang buah hati tercinta memberiku spirit yang luar biasa... Entahlah, memang bawaan bayi yang sudah semakin matang (inget ceritaku di awal kehamilan??), atau memang aku sudah menemukan passion-ku yang sesungguhnya.. Ya, dunia bisnis.. dunia entrepreneurship.. dunia yang aku kenali lebih jauh dan dalam sejak masa cuti kehamilanku via guru-guru hebat di twitter. Dunia yang mulai berani aku masuki sejak November 2011 dan mencoba untuk total di dalamnya.
Mencoba untuk membuka 10 pintu rezeki selebar-lebarnya, mencoba untuk mengetuk pintu langit dengan berkata "Ya Allah, berilah hamba rezeki yang halal dan ridloilah usaha hamba". Mencoba untuk berani menuliskan mimpi-mimpi yang harus diwujudkan dan dicapai dalam tenggat waktu tertentu.



Aku tidak akan lagi mengatakan "Apa yang bisa aku dapatkan dengan penghasilan yang hanya sekian?", tapi aku akan dengan berani mengatakan "Aku butuh penghasilan sekian agar semua bisa aku dapatkan!"

Terkesan rakus? Tidak.. Tapi lebih kepada ingin berusaha maksimal untuk mendapatkan yang terbaik. Yang terbaik untuk siapa? Untukku, anakku, suamiku, orangtuaku. Memang belum membuat Dream Book seperti mas Rangga Umara, tapi aku sudah mulai menuliskannya dalam buku Consultant Manual-ku.

Inilah mimpiku teman...
1. Melunasi biaya pendidikan spesialisku, hmmm lebih tepatnya biaya sumbangan...
2. Memberangkatkan kedua orangtuaku ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah haji
3. Melunasi kredit perumahanku
4. Menyelesaikan pembangunan rumah tinggal permanen untuk orangtuaku

Dan, kapan waktunya?? Aku berdoa, paling lama dalam waktu 4-5 tahun ke depan, semua mimpi ini terwujud...
Dan apa usahaku?? Berniaga... membuka ke-10 pintu rezeki yang ada selebar-lebarnya.. mensegerakan action... mengetuk pintu langit... membahagiakan sepasang bidadari...

Ini mimpiku, apa mimpimu Teman??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar